Thursday 24 October 2013

Explore Bali - Pantai Nusa Dua (Bagian 6 dari 14)



Dari Kuta menuju Pantai Nusa Dua di Kab. Badung paling cepat dilalui lewat tol. Sekedar info, tol transocean  yang baru diresmikan ini merupakan tol yang sangat indah, memotong laut, dan sebagian areanya dikelilingi oleh tumbuhan bakau. Penanaman bakau secara simbolis ini sampai dilakukan oleh CR7 alias Christiano Ronaldo. Tol ini juga menyediakan jalur bagi pengendara sepeda motor, mantep bukan?


Ada jalur buat sepeda motor

Pohon Bakau menghiasi tepi laut yang dapat dilihat di kanan kiri tol







Pantai Nusa Dua merupakan pantai yang indah Sesampainya di kawasan Pantai Nusa Dua, anda akan disuguhi pemandangan pantai yang indah. Pantai ini juga dilengkapi dengan permainan outbond ala bajak laut. Mau gowes, jogging, atau sekedar “pencilakan” seperti saya, sah sah saja di sini karena selain suasananya terkesan lebih private dan tenang, di sini juga disediakan jalur perkerasan di sepanjang garis pantai yang teduh dan indah. Cuman, hati-hati ya, karena masih ada beberapa sepeda motor (walaupun tidak banyak) yang kadang melintas di sini.













Outbond Bajak Laut :)

Outbond Bajak Laut :)











3 comments:

  1. Satu - Satunya Tol di Indonesia yang terdapat jalur khusus pengendara Sepeda Motor, tapi tidak direkomendasikan menggunakan Sepeda Motor untuk menyebrangi tol ini, karena anda bisa masuk angin, Hehehe..

    ReplyDelete
  2. Oh iya hampir kelupaan, kalo ke Nusa Dua jangan lupa untuk mendatangi dua pulau-nya ya, karena dua pulau tersebut-lah pantai ini disebut Pantai Nusa Dua (Pantai yang dipisah dua Nusa / Pulau).

    ReplyDelete

Note: only a member of this blog may post a comment.