Saturday 5 April 2014

Dua Tahun Kemudian Tulisanmu Membuat Aku Shock

Ya Allah, malam ini, aku shock!!!!
Tak sengaja kubuka sebuah blog dari sahabat lama dan .... tercatat 28 pebruari tahun 2012, it means about 2 years ago.... dan aku baru tahu curahan sahabatku tentang aku lewat tulisannya.....

Aku nangis... teringat betapa menyesalnya aku telah jarang berkomunikasi dengan dia hingga saat ini dia sudah menikah... teringat betapa seringnya aku dulu menolak undangannya yang tulus karena aku lebih mementingkan kesibukan pekerjaanku...

Sahabatku.... malam ini, hanya mataku dan malam yang dingin yang jadi saksi tulisanku ini dan kamu tidak perlu tahu, aku hanya ingin mengungkapkan, betapa bersyukurnya aku pernah bertemu dengan orang seperti kamu karena kamu adalah orang istimewa ciptaan Tuhan dan sangat langka di dunia ini...
Meskipun secara geografis kita terpisah jauh dan belum pernah bertemu lagi sekian lama, namun sebagai sahabatmu aku doakan semoga kamu selalu sukses dan diberkahi Allah seluruh hidupmu dan istrimu dan keluargamu dan orang-orang yang kamu cintai....
Dalam hati terdalam, kamu masih sahabatku yang luar biasa... 

Trims sudah membuat tulisan tentang aku yang sangat "memalukan" hahahha dan lebay gus... tapi aku sangat berterimakasih karena aku merasa aku tidak se"hebat" itu.... Thx my friend. Aku memang tidak tahu malu sesuai judul tulisanmu ^__^

Jujur, saat mengikuti kegiatan sosialmu yang gila dan kadang nekat itu, aku merasakan kebahagiaan yang hakiki. Kamu adalah mahluk luar biasa dan berani untuk melakukan hal-hal yang tidak banyak orang berani melakukannya. Melalui tulisan ini, aku ingin menyampaikan, terimakasih sebesar-besarnya, karena sudah mengenalkan aku tentang bagaimana mengubah dunia.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.