Sunday 19 April 2015

Review Manga Shoujo Terpilih: Salon For a Broken Heart



Kalo lagi pengen baca yang galau2 dan bikin nyesek silahkan baca manga yang ini : Salon For a Broken Heart. Ceritanya overall cukup bikin "in blue" karena yang dibahas adalah tentang patah hati. Manga ini sebenarnya sedikit mengingatkan aku pada manga lawas saat aku masih imut2 berjudul "toko bahagia".

Ada 5 cerita di sini, di mana 2 happy ending dan 3 sad ending.

Alkisah, ada seorang cowok keren bernama Kirito (Eh namanya sama kayak Sword art online hahaha) yang merupakan stylist sebuah salon bernama Cut Mother. Salon ini hanya menerima pelanggan yang sedang patah hati. Tidak dijelaskan apakah bencong dan cowok diterima di sana karena saat ditunjukkan scene, tampaknya pelanggannya para wanita semua. Awak jadi mikir nih, apa para cowok begitu mudahnya pulih dari patah hati??? Hehhhhh....

Cerita berpusat pada 5 orang gadis dengan 5 cerita broken heart yang akhirnya menjadi pelanggan Kirito. Kirito dengan kemampuannya akan membuat para gadis broken itu lahir kembali dan memiliki semangat baru.

Ada juga nih, cerita di manga ini yang bikin aku SEPET karena teringat masa2 galau tempo doeloe... bahh!! Jadi curcol nih... Yang jelas, manga ringan ini recommended buat merubah mood mu sedikit galau sambil teringat2 sama sapaaa gitu hahahahahah.



No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.