Sunday 19 April 2015

Review Manga Shoujo Terpilih: Cute Love 20 cm Taller


Ini nih salah satu komik shoujo yang menurutku keren, cute, dan tidak membosankan. Menceritakan tentang seorang gadis kelas 2 SMP bernama Tachibana Sora yang "dikaruniai" tubuh setinggi 170 cm hingga dia dijuluki cewek raksasa atau cewek jerapah. Meskipun tergolong cewek yang kalem, lucu, manis, dan baik hati, namun tinggi tubuhnya yang lebih tinggi dari kebanyakan cowok seumurannya membuat Sora selalu menjadi bahan ejekan dan membuat cowok2 tidak ada yang mau jadi pasangannya.

Hingga suatu hari, cowok2 mengejek tinggi tubuhnya. Saat itulah muncul seorang cowok yang membelanya, Yanaka Kou. Kou adalah seorang pemain basket berbakat di sekolahnya, dan dia juga seorang cowok yang gentleman. Masalahnya adalah.... Kou adalah cowok paling pendek di sekolahnya!!!

Kou yang selalu membela Sora membuat Sora jatuh cinta pada Kou. Sayangnya Kou orangnya cuek dan tidak menyadari perasaan Sora.

Perbedaan tinggi tubuh mereka sebanyak 20 cm membuat Sora kesulitan mengungkapkan perasaannya karena minder. Meski demikian, Sora terus berusaha melakukan apapun agar bisa melihat Kou.

Di komik ini banyak banget adegan lucu yang gokil dan co cweet yang bikin saya terkesan. Dijamin gak bosenin dan ceritanya juga ga biasa. Setelah membaca komik ini, aku merasa karakter Kou sangat keren, dan Sora sangat kawaiiii.

Kesimpulannya, komik ini recommended buat penggemar cerita cinta yang lucu, unik dan tidak mbosenin.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.