Wednesday 14 January 2015

Ranking Kekuatan Anggota Akatsuki







Kalau udah ngeliat cerita Naruto Shippuden yang ada hubungannya dengan Akatsuki, hmmm langsung aja deh, semangat 45! Entah kenapa, tapi saya yakin sebagian besar penggemar Naruto setuju, Akatsuki merupakan salah satu magnet cerita terkuat dalam Naruto Shippuden. Jelas saja, karena anggota-anggotanya memiliki kemampuan yang unik, kuat, dan sebagian besar tuh keren-keren. Sebut saja, favorit saya, Uchiha Itachi!

Kalau ditanya-tanya siapa anggota Akatsuki yang paling lemah sampai yang paling kuat, banyak banget versinya, dan kayaknya sang pengarang si Mashashi Kishimoto pun belum tentu bisa jawab dengan benar, karena segala macam jurus yang dia ciptakan akhirnya menimbulkan banyak spekulasi dan kemungkinan. Saya sebagai penggemar berat Itachi sih maunya Itachi yang nomer satu, tapi secara obyektif, menurut versi saya, Itachi bukan yang terkuat. Meskipun di luar sana, saya menemukan banyak sekali para narutolovers yang menjagokan Itachi sebagai yang terkuat (dan itu membuat saya senang XD)...
 
Akhirnya, saya punya pendapat sendiri dan pendapat saya sebagian besar mirip dengan situs ini. Jadi saya copas situs ini, hanya saja ada beberapa hal yang sedikit saya rubah.


10. Zetsu

Zetsu adalah anggota terlemah dalam akatsuki. Sebab ia bukan sebagai petarung melainkan hanya sebagai mata-mata di akatsuki.


9. Konan


Konan adalah satu-satunya anggota Akatsuki yang perempuan. Kemampuannya adalah membuat kertas peledak yang sangat banyak. Namun karena hanya menggunakan kertas peledak saja ia di posisi 9

8. Deidara

menurut ane Deidara adalah anggota akatsuki yang paling apes. Pasalnya ia pernah kehilangan kedua tangannya. Back to the topic, kemampuan deidara adalah mengubah tanah liat menjadi peledak. Selain itu, Deidara membutuhkan waktu untuk membentuk peledak tanah liatnya. Ia mengganggap seni itu adalah hal yang begitu cepat lenyap atau seni adalah ledakan


7. Hidan

Hidan adalah salah satu penganut aliran agama Jashin. Ia tidak memiliki ninjutsu, taijutsu, ataupun genjutsu. Cara bertarunnya juga biasa saja. Namun jangan remehkan dia, Dengan secuil darah musuhnya sudah cukup untuk membunuh musuhnya dengan ilmu santetnya. Tapi dia sangat meremehkan lawannya sehingga ia terkubur hidup-hidup oleh Shikamaru (Hidan kan gk bisa mati). Dia adalah karakter akatsuki tersingkat penampilannya setelah Kakuzu dan Sasori. Hidan hanya muncul di episode 72-88.
Satu hal yang saya dari Hidan adalah dia termasuk kategori kocak.

6. Sasori

Sasori juga dikenal juga Sasori si pasir merah. Ia berasal dari sunagakure. Ia selalu bersembunyi di boneka Hiruko miliknya. Bahkan ia mengubah dirinya sendiri menjadi boneka. Salah satu Kemampuannya adalah mampu mengendalikan 100 boneka. Saya meletakkan Sasori lebih tinggi dari Hidan karena pertempuran Sasori lebih banyak jutsu nya daripada Hidan. Memang, Hidan tidak bisa mati alias immortal, dan dia bisa ilmu santet yang membutuhkan trik hebat untuk mengalahkannya. Namun, kalau dari kualitas pertempurannya, menurut saya, Sasori lebih unggul. Dia harus menggunakan banyak cakra untuk mengendalikan boneka pembunuh dan bonekanya canggih banget. Karena itu, menurut saya, Sasori sedikit lebih unggul dari Hidan.

5. Kakuzu

Kakuzu bisa dibilang adalah bendahara akatsuki karena ketertarikannya terhadap uang. Bisa dibilang dia ini matre. Kemampuan Kakuzu bisa memperpanjang hidupnya dengan mengambil jantung orang lain karena kakuzu dapat mempunyai 5 jantung. Ia dapat berubah bentuk menjadi monster. Selain itu, karena umurnya yang panjang akibat hasil penjarahan jantung orang lain, Kakuzu memiliki banyak pengalaman bertarung dengan pendekar-pendekar hebat zaman dulu. karena itu tidak heran, kakashi sampek amburadul waktu ngelawan Kakuzu. Untungnya ada Rasen Surikennya Naruto yang keren abis dengan suara mirip mixer.

4. Kisame Hoshigaki

ia dijuluki si hiu iblis. Kisame adalah ninja pelarian dari Kirigakure. Kisame memiliki pedang bernama Samehada. Ia memiliki jurus elemen air. Salah satu kemampuannya adalah dapat bergabung dengan Samehada sehingga tidak dapat terdeteksi oleh ninja sensor pun karena Samehada mempunyai jenis chakra yang Khas.


3. Itachi Uchiha


And... my favorite one.... ITACHI UCHIHA... Hmm... siapa yang tidak suka Itachi ya.. udah keren, hebat, smart, dan rela berkorban. Bisa dibilang ia adalah orang terkeren di Akatsuki (ini bukan saya aja yang bilang lho). Itachi adalah ninja pelarian dari Konohagakure sekaligus kakak kandung Sasuke. Itachi adalah orang yang awalnya dianggap membantai seluruh klannya kecuali sakuke. Kemampunnya adalah mata sharingannya yang dapat menimbulkan Genjutsu.


2. Pain (Nagato)


Pain adalah pemimpin Akatsuki. Sebenarnya Pain dikendalikan oleh Nagato. Pain sendiri yang telah memporak-porandakan konoha untuk menyegel Kyuubi. Ia juga yang telah membunuh Jiraiya. Ane blom tau kemampuan khususnya soalnya ane blom nonton naruto vs pain.
Menurut saya nih, penampilan rambutnya sekilas mirip Naruto hehehe...

1. Tobi




Wau! Siapa yang menyangka Tobi si konyol dapat menduduki peringkat 1. Si Tobi adalah pemimpin akatsuki sebenarnya. Si Pain juga mengaku bahwa ada yang lebih kuat darinya. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.