Thursday 1 October 2015

Cerita Horror Ala Eke - Suara2 Malam

Cerita part 2 kali ini masih seputar kosan ane pas sekolah dulu. Ga perlu tau ya kosannya di mana dan milik sapa, ntar salah ane kalo ga laku.

Nah kali ini gw mau bahas seputar suara-suara malam yang ane dengar.

Suara yang pertama, saat ane pindah kamar sementara pas pertengahan kelas 1, karena kamar ane sebelumnya atapnya dibaikin karena bocor. Kamar sementara ane ini letaknya paling depan dan langsung berhadapan sama jalan. Ceritanya, tuh sebenarnya kamar temen ane, sebut namanya Bunga. As noted, si Bunga ini cantik amit2 sampe ane ngerasa jadi bangkai nya kalo pas sama dia. pas lah bunga bangkai. Rafflesia arnoldi.

Trus, malam pertama sama Bunga, ahh njirrr, sori, ane bukan mau cerita mesum lesbian, tapi bahasa ane emang kayak gini hehehe, nah jadi ane dan si bunga ini jadi ceritaan sampe malem. Ceritanya berkisar dari cerita keuangan sampai cerita cinta. Ngenes sih, karena judulnya kalo ane ceritanya cuma berani mandangin cowok yang ditaksir ane dari jauh sampe akhirnya ane bosen sendiri karena ga kesampaian hahahaha, kalo si Bunga ceritanya malah nolakin para cogan di sekolah ane. Sungguh kejam dunia.

Nah entah kenapa tiba-tiba cerita berubah menjadi cerita misteri. Agak merindink sih, tapi bikin ane penasaran dengan cerita-cerita seram Bunga. Nah pas gt, jam menunjukkan hampir pukul 2 dini hari. Ane jadi teringat pengalaman toilet horor di cerita ane yang sebelumnya kalo berhubungan sama jam 2. Saat itu, Bunga bilang.

"Eh, lu liat ya, tiap jam 2, selalu ada suara andong lewat depan jalan, tapi kalo lu liat, ga ada orangnya. Cuma suaranya doank!"
"Anjirr!" Ane jadi gagapan dan deg-degan, apalagi jam 2 tinggal beberapa saat lagi.

Ane pun sepakat untuk membuktikan cerita Bunga. Dan betulan... pas jam 2 teng, beneran, muncul tuh suara andong. Ane mendelik karena kaget kalo cerita Bunga betulan. dengan menguatkan hati, ane mencoba ngintip tuh suara dari korden depan.
Ah anjirrr, betulan! Ga ada si empunya alias suara2 doank. Hyaaa ane begidik. Tuh suara apaan ya.
Ternyata suara itu selalu ada tiap hari pas jam 2 teng. Dan ga tau apa sampe sekarang masih kedengaran. Yang jelas, esoknya, ane ga berani begadang dot com sampe dini hari lagi.

Suara aneh yang kedua, yaitu pas ane pindah kamar pas kelas 2. Kamarnya ga jauh dari kamar bunga tapi bukan kamar paling depan. Ane ga mau dah di kamar bunga. hahahah
Nah, saat itu, ane masih alim, jadi tiap malam tuh ane selalu bangun buat shalat malam. Nah, suatu malam, ane kebangun kayak biasanya. Pas ane mau keluar kamar, kedengaran bunyi keras banget dari dapur dekat kamar mandi. Jelas banget suaranya. Kayak semacam bola lampu kristal yang besar jatuh dan pecah berkeping-keping. Ane aja sempat kaget dan menahan diri sejenak buat keluar karena parno. Yah ane masih teringat kejadian toilet horror. Namun demikian, ane akhirnya menguatkan diri karena Allah lebih utama, cieeee.
Ane lalu keluar meski takut. Anehnya, sekosan, 29 orang ga ada yang bangun dengar suara itu. Apa cuma ane aja yang dengar atau semuanya lagi tidur sambil dengerin musik? Nah, akhirnya ane hampir sampai di TKP yang ane duga tempat suara keras tersebut.
Pas ane lewat, ane ngelirik.... eh.... bersih! Ga ada apapun. Ane kan jadi kaget. Gak mungkin lah. Jelas-jelas suaranya kayak barang pecah belah pecah dan keras banget dan kemungkinan besar di situ lokasinya. tapi ga ada apa-apa. Ane bener2 ga habis pikir. Ane pun akhirnya ngacir ke tempat wudlu yang ga kalah seremnya, yang notabene beberapa hari kemudian ternyata muncul kembaran ane dengan ekspresi aneh di sini. Hhahaha, ga usah diceritain lah yang itu.

Suara aneh yang ketiga, sebenarnya ini bukan ane yang ngalamin, tapi temen sekosan ane tapi bisa dipercaya kebenarannya, sebutlah namanya Mawar. Mawar ini juga cantik, sampek2 ane ngerasa jadi durinya kalo deket dia, hahaha. keknya sekosan ane aja yang paling jelek hahahaha. Biarlah yang penting ane bawa banyak rejeki sekarang wkwkwkwkwk.

Nah, si Mawar ini punya kebiasaan kalo tidur lampunya dimatikan. Ternyata kebiasaannya itu mengundang keusilan mahluk lain di kosan ane. Pas lewat tengah malam, si Mawar ini kerap terbangun karena gagang pintunya berusaha dibuka sama seseorang dari luar. Ih, serem banget kan? Nah, otomatis si Mawar ini jadi parno sendiri dan akhirnya ngadu ke ibu kos. Nah, si ibu kos sih ga cerita apa2 cuma bilang lampunya dinyalain aja kalo tidur. Akhirnya dengan terpaksa, Mawar ga pernah matiin lampu kalo tidur kecuali pas lampu mati. Beneran, gangguan gagang pintu pun langsung berhenti.....

Untuk suara yang keempat, sebenarnya ini terjadi pas ane baru kerja di perusahaan ane sekarang, sekitar 2 tahun kerja. Ane baru pindah rumah dan rumahnya tuh lumayan udah agak lama ditinggal sama penghuni sebelumnya. Ane pun susah payah memugarnya. Nah, kebetulan ane tinggal sendiri. Ada enaknya dan ada ga enaknya. ga enaknya terutama yang berhubungan sama parno parno kayak gini nih.

Pas malem tiba, selalu saja ada mahluk usil yang ngelempar sesuatu ke jendela ane. Kebetulan jendela ane terhubung sama halaman belakang yang saat itu emang masih gelap dan mayan rimbun. Ah tu mahluk mengganggu banget. Ane berusaha mengabaikan meskipun takut. Lama-lama ane terbiasa juga. Keusilan-keusilan itu terus berlanjut hingga akhirnya ane pindah ke rumah ane yang sekarang. Rumah itu kemudian ditempatin sama cowok bujangan, yang juga tinggal sendiri. Anehnya, ketika ane tanya, dia bilang ga ada satupun kejanggalan di rumah tersebut alias normal-normal aja. Ane jadi bingung...... jadi si "usil" itu apa ikut pindah???? Hadeeeeehhh


No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.