Wednesday 30 September 2015

Mau Marah Ga Jadi

Terprovokasi salah satu berita miring tentang komen seseorang yang sangat menyinggung saya, saya dengan segenap emosi menyambangi blog nya dan berniat menghujani dia dengan 1000 komentar pedas.

Begitu saya menemukan blognya, saya langsung membaca artikel yang ditulis sama si blogger.

1 menit, tulisannya tampak mengundang
2 menit, rasanya cukup penasaran untuk lanjut baca
3 menit, kenapa jadi menarik???
4 menit, gua ngakak sejadi-jadinya baca tulisan2nya

dan menit2 selanjutnya, gua ga bisa nahan ketawa baca setiap kata yang dia tulis dan parahnya gua kecanduan baca postingan2 dia.

Akhirnya oh akhirnya, bukannya gua komen jelek sama blognya, gua malah kasih dia "cendol"

Hhahaha belum pernah gua nemu blog yang super gokiiiiiiiiiiiiiiiillllll kayak gini....

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.