Tuesday 1 July 2014

Duka Untuk Nadal

Bagai disambar geledek!! Itulah perasaan saya kala melihat berita di internet pagi ini.... hiksss

"Nadal Ditumbangkan Pemuda 19 Tahun"

Butuh sedetik... dua detik... tiga detik.... untuk menyadari berita itu bukan hoax ala sport.detik.com 

Kekalahan di sisa tahun 2013 masih okelah, 

Kekalahan di awal 2014 okelah

Kekalahan 4 kali berturut-turut versus Djokovic di lapangan tanah liat sangaaaaatttt menyakitkan, tapi masih okelah...

Lah yang ini????????

Dipecundangi remaja 19 tahun berperingkat 144 dunia, astaga!!! Ini mengerikan! Mengerikan bagi Nadal dan begitu juga bagi saya!

Nadal, kau sungguh menguji kesetiaanku....

Tapi meski demikian, jika aku mengingat-ingat kembali perjalanan Nadal, yang ada adalah perjalanan yang tidak biasa

Absen 7 bulan dan menjuarai 9 turnamen

Lalu kembali terpuruk dikalahkan rival ketatnya berkali-kali

Lalu dikalahkan pemain2 yang tidak pernah bisa mengalahkan dia sebelumnya

Lalu tiba2 menjuarai Grand Slam di Roland Garros

Dan begitu semangat penggemarnya melambung.... Lagi...

Nadal terhempas oleh remaja 19 tahun, Nick Kyrgios.... siapa itu Nick? Aku tidak tahu hingga dia muncul di Wimbledon dan mengalahkan Gael Monfils di Putara 3....

Ingin rasanya aku ngefans yang lain, karena jujur, mulai melelahkan juga menjadi pendukung Nadal yang penuh kejutan, tapi sayang, aku tidak bisa berpindah hati

Aku sudah klik dan yah... seperti penggemar2 Nadal fanatik lainnya, aku cuma berharap, semoga Nadal bisa mengulang sukses Grand Slam US Open nanti.... semoga....

Oh Nadal, sungguh berliku jalanmu 

 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.