Monday 23 February 2015

Curcol

Ceritanya sebenarnya lagi pengen curhat pagi ini.

Jadi beberapa hari sebelumnya ada sebuah berita yang mengejutkan, dalam artian positif. Beritanya adalah bahwa salah satu harapanku akan terkabul, dan itu disampaikan oleh seseorang. Nah, harapan itu diperkuat karena orang lain lagi juga memanggilku dan menyampaikan hal yang sama. Jadilah selama berhari-hari ini aku selalu berpikir mungkin harapan itu sudah hampir pasti terjadi, cepat atau lambat.

Akan tetapi, seseorang datang ke ruanganku, barusan. Dia mengatakan, bahwa orang pertama yang memanggilku dan memberi harapan (palsu) itu juga mendatanginya dan mengatakan hal yang sama. Untungnya, seseorang yang barusan datang tadi mengarahkan namaku untuk ditawarkan kepadanya, padahal aku belum cerita kepada siapapun lho kalo aku sudah dipanggil 2 orang untuk menerima harapan itu. Aku hanya membatin "Kok dia ngomong ke orang lain ya tentang hal yang sama, dan menawari hal yang sama, dengan kalimat yang hampir sama pula dengan yang dibicarakan padaku. Kenapa?" Apakah dia mau mempermainkan aku? Aku pun jadi patah hati dan patah semangat. Bahasa jawanya, jadi "mutung" gitu. Rasanya, orang pertama itu kok gak serius sama aku ya? Hmmm... rasanya kecewa dan gak enak gitu di hati. Tapi setelah kurang lebih 1 menit aku pikir2 (pasca seseorang tadi meninggalkan ruanganku) "Ngapain ya aku ambil pusing? Ya sudahlah... kalo memang rejeki gak kemana, terlepas dari apakah orang yang pertama tadi serius atau ga sama aku. Yang jelas aku sekarang gak terlalu mengharap2 gitu sama "sesuatu" yang bernama harapan itu. Bener juga kata leluhurku "Kamu jangan terlalu ngarep, ntar ga jadi deh..." Ya, itu benar ternyata. Ya udahlah... ngapain diambil pusing. Hidup ini udah pusing, ga usah ditambahi pusingnya.

Anehnya, habis curcol di blog, kok rasanya lega ya??? hehehe... apalagi aku akhirnya mengingat2 hal2 yang menyenangkan hiihihih. Membayangkan komik super fighter ku yang akan nyampek hari kamis besok! Horeeee akhirnya aku bisa baca kelanjutan Akabu (u'chi / super) yang keren itu hihihi, dan juga beberapa temanku memuji komik buatanku, lumayanlah, mengatrol kepercayaan diri.

Hayyy pikiran buruk, pergilah!!! Aku mau lanjutin kerja dulu cmiwwwww...!!!

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.