Sunday 28 December 2014

Hari Libur = Nonton Naruto sampai lupa ngapa2in

Naruto... Hmmm... kayaknya semua sudah pada nonton kartun dengan judul ini kecuali.... Aku!!!

Ya, di awali dahulu kala, kala aku masih di bangku sekolah, aku sempat melihatnya entah dari TV atau komik ya... aku lupa, dan... aku tidak tertarik. Pertama, karena menceritakan tentang perang-perangan alias action, kedua, tokoh utamanya kok mirip sama kucing  ya?? jadinya malas deh ...

Akhirnya, beberapa tahun kemudian aku menikah dengan misua (lah... kok jadi ke mana-mana ceritanya. Yah... misua ini ternyata adalah pria dengan satu paket hobi yang sering bikin aku emosi (qiqiqiqi... sori ya babe...) yaitu: DOWNLOAD ANIME!

Jadi, biar aku muter2 sebentar ceritanya.... bojoku ini gila pada 3 hal:
1. Sepakbola, di mana gara2 sepakbola, aku dan dia bisa perang dunia dan TV di rumah bisa jadi korban!
2. Games, yang membuatnya autis dan membuatku ingin melempar ponselnya ke dinding!
3. Naruto dan One piece, di mana yang terakhir ini belum tamat2 katanya.

Nah, untuk yang pertama dan kedua terus terang meski dunia gandrung setengah mati, entah kenapa aku tidak merasa tertarik untuk bergabung. Dan untuk yang ketiga, yang bernama Naruto, aku punya sedikit cerita yang relevan dengan judul posting ini. Di mana pada suatu hari, tepatnya beberapa hari yang lalu, suamiku datang dari luar kota dan mengatakan "akhirnya, Naruto tamat! Tapi One piece belum."
Aku pun menjawab "Oya? Memang selama ini belum tamat ya??"
Tiba2 aku melihat tampangnya jadi aneh. Mungkin dia menganggapku mahluk paling autis di dunia untuk dunia per-anime-an.
Lalu aku jadi menghubungkan Naruto yang baru saja tamat setelah sekian lama dengan serial komik kesukaanku yang mulai aku kecil hingga kini belum tamat juga, si "Bidadari Merah-nya Suzue Miuchi" (Aku kadang khawatir kalo keburu meninggal sebelum melihat seri terakhir komiknya Oh... Damn! I Mizz Masumi Hayami & maya Kitajima!).

Akhirnya, karena penasaran, (dan entah kenapa penasarannya baru sekarang) aku mulai meng-copy film dan komiknya sekaligus dari HD misua.
Akhirnya pas tanggal merah Natal kemarin aku pun mulai nonton episode 1. Setelah kutonton satu episode.....Lah... kok ketagihan????
Lalu aku pun langsung nonton episode2 selanjutnya. Terus mucullah tokoh2 macam Sasuke dan Kakashi. Lah... makin semangatlah aku ini nonton.
Lalu ada Hinata yang suka sama Naruto, kisah-kisah mengharukan, terus ada kisahnya Minato dan Kushina. Walah-walah.... jadilah Kamis, jum'at, sabtu, minggu, aku benar-benar nge-dump alias nyampah! Tidak produktif sama sekali! dan aku secara mengherankan jadi addicted seperti abg.

Haduh-haduh.... ini gara2 misua  nih, membuka segel "kecanduan anime" yang telah lama kukunci rapat!

Dan hari ini, di kantor, aku sudah pengen nonton lagi!! Tapi akhirnya aku ingat, PR banyak, ujian menghadang, dan seribu pekerjaan rumah dan kantor sudah tidak sabar menyerbuku. Jadi, buat Naruto... kita tunda dulu sebentar yah... hiks hiks

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.